Selasa, Mei 12, 2009

Apakah ini sebuah Kebetulan ?????
Lipat uang $20 menjadi separuh lipatan dengan gambar white house di sisi luar seperti pada gambar , meskipun saya juga belum pernah megang duit 20 Dolar tapi saya dapat ilustrasi nya dari browsing tadi, ok coba perhatikan gambar ini !!!!
Lalu dilipat seperti berikut Lipat sisi lainnya sama seperti yang pertama. Keanehan terjadi… Pentagon terbakar. Samakah gambarnya? Sekarang, Lihatlah sisi belakang lipatan tersebut….Aneh, Twin Tower hancur….

Pertama , pentagon terbakar


Lalu menara kembar… Duarrr

Dan Lihat ini…..!
Orang yang Paling di anggap bertanggung Jawab dengan kejadian ini semua



“Mereka itulah golongan setan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan setan itulah golongan yang merugi.” (QS. Al-Mujaadilah:19)

“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.” (Al-Jin:6)

0 ulasan:

Berkata Imam Syafie.
من تعلم القران عظمت قيمته، ومن نظر في الفقه نبل قدره، ومن تعلم اللغة رق طبعه، ومن تعلم الحساب جزل رأيه،ومن كتب الحديث قويت حجته، ومن لم يصن نفسه لم ينفعه علمه.
Terjemahan: Barangsiapa yang mempelajari Al-Quran,akan besar nilai dirinya, barangsiapa yang merenung dan mempelajari fekah maka akan mulia kedudukannya,barangsiapa yang mempelajari bahasa akan lembut jiwanya,barangsiapa yang mempelajari matematik akan kuat fikiranya, barangsiapa menulis hadis akan kuat hujahnya, dan barangsiapa tidak memelihara dirinya daripada maksiat maka ilmunya tidak memberi menfaat kepada dirinya.

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008 | Distributed by Blogger Blog Templates

Back to TOP