Ahad, April 26, 2009

AsAL uSUL tErCiPtAnYa mAnUsiA

Manusia pertama kali ciptaan Allah ta’aalaa adalah seorang laki-laki bernama ADAM yang selanjutnya sebagai nabi pertama, diciptakan dari segumpal tanah, dan darinyalah (tulang rusuk ADAM) Allah ciptakan seorang wanita pertama di muka bumi bernama HAWA, kemudian dari keduanya Allah kembangbiakkan anak-anak mereka yang selalu berpasang-pasangan laki-laki perempuan. Cucu-cucu nabi Adam inilah diciptakan Allah seperti kita sekarang, yaitu dari segumpal darah, dari hasil percampuran sel sperma dengan sel telur (Lihat Qur-an Surat An Nissa’ :1)

Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain[264], dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan Mengawasi kamu.”.

[263] maksud dari padanya menurut Jumhur Mufassirin ialah dari bagian tubuh (tulang rusuk) Adam a.s. berdasarkan hadis riwayat Bukhari dan muslim. di samping itu ada pula yang menafsirkan dari padanya ialah dari unsur yang serupa yakni tanah yang dari padanya Adam a.s. diciptakan.
[264] menurut kebiasaan orang Arab, apabila mereka menanyakan sesuatu atau memintanya kepada orang lain mereka mengucapkan nama Allah seperti :As aluka billah artinya saya bertanya atau meminta kepadamu dengan nama Allah. (Terjemahan dari Ms. Qur-an Word)
.

Teori Allah tentang penciptaan manusia itu pasti benar dan tidak mungkin terbantahkan sampai kapanpun, karena:
1. Allahlah yang berbuat begitu sehingga tahu persis.
2. Berita ayat yang ada di dalam Alquran pasti benar tidak ada yang salah sedikitpun.
Menurut Teori Allah ini, asal usul kejadian manusia sangat jelas sekali dan hanya dengan iman dalam hati kita bisa menerima, tanpa harus mempertanyakannya, dan nenek moyang kita jelas sekali yaitu nabi Adam.

BAGAIMANA TEORI DARWIN (DARWINISME)?
Itu orang Inggris yang dibiayai oleh pemerintah Inggris untuk membelokkan kenyataan yang ada dalam ayat Alqur-an untuk memperbodoh manusia/menyesatkan manusia terutama kaum muslimin.
Inti teori Darwin mengatakan bahwa “Manusia berasal dari kera”, yang kemudian berevolusi.
Jadi menurut teori ini, nenek moyang kita adalah KERA.
BAGAIMANA MENURUT ANDA?

0 ulasan:

Berkata Imam Syafie.
من تعلم القران عظمت قيمته، ومن نظر في الفقه نبل قدره، ومن تعلم اللغة رق طبعه، ومن تعلم الحساب جزل رأيه،ومن كتب الحديث قويت حجته، ومن لم يصن نفسه لم ينفعه علمه.
Terjemahan: Barangsiapa yang mempelajari Al-Quran,akan besar nilai dirinya, barangsiapa yang merenung dan mempelajari fekah maka akan mulia kedudukannya,barangsiapa yang mempelajari bahasa akan lembut jiwanya,barangsiapa yang mempelajari matematik akan kuat fikiranya, barangsiapa menulis hadis akan kuat hujahnya, dan barangsiapa tidak memelihara dirinya daripada maksiat maka ilmunya tidak memberi menfaat kepada dirinya.

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008 | Distributed by Blogger Blog Templates

Back to TOP